10 Website Top Membuat Logo Secara Online

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 11 Agustus 2012

10 Website Top Membuat Logo Secara Online| Logo menjadi “tanda” ketika terdaftar pada kantor khusus dan menjadi identifikasi dari satu perusahaan atau produk tertentu. Ini dapat terbentuk hanya dengan nama perusahaan atau nama atau slogan atau gambar. Seringkali, logo hampir menjadi nama yang lebih terkenal, cukup sehingga simbol grafis untuk mengidentifikasi perusahaan.
Logo harus mencerminkan tema, tujuan dan target perusahaan atau produk, sehingga selalu lebih baik untuk mengklarifikasi melalui briefing dengan klien semua masalah ini dan memproduksi kertas konsep pertama dan ide-ide. Hal ini juga harus menyertakan sebuah simbol atau gambar dari misi atau karakteristik product. Sekarang mari kita coba.
Perhatian! Klik logonya untuk menuju alamat situsnya….
1. Logoease
Membuat logo dibuat semudah meniup gelembung dengan Logoease. Logo Kemudahan dimiliki oleh Desain Grafis Ltd di Inggris. Ini adalah internet hanya pembuat logo gratis profesional grade.
2. Logo Maker
Logomaker menyediakan lebih dari 10.000 gambar untuk digunakan sebagai dasar dalam logo Anda. Gambar-gambar ini profesional yang dirancang oleh para ahli logo yang memahami jenis seni yang akan bekerja secara efektif dalam logo. Selain itu, desain alat dibuat untuk menarik pelanggan secara intuitif terhadap aspek-aspek penting dari logo mutu, termasuk proporsi antara teks dan gambar, dan warna.
3. Logo Design Engine
Anda dapat merancang logo untuk GRATIS! Desainer Profesional bekerja keras untuk menciptakan GRATIS Logo Gallery Desain untuk memberikan Anda kebebasan untuk membuat Logo Perusahaan Identity Tanpa biaya.
4. LogoYes
LogoYes adalah penyedia terkemuka logo do-it-yourself dan produk premium lainnya desain untuk usaha kecil di seluruh dunia. Kami merintis penciptaan logo do-it-sendiri dan memiliki hak paten tertunda pada proses unik kami. Terlebih lagi, kualitas unggul situs kami simbol dan kemudahan penggunaan telah menjadi salah satu situs paling populer di web desain.
5. Freelogoservices
FreeLogoServices.com melakukan bagian mereka untuk membantu pengusaha memulai bisnis, mahasiswa, dan organisasi lainnya. Pembuat logo sangat diakui bebas dan situs web pencipta membangun ribuan logo gratis setiap minggu untuk seluruh dunia bisnis dan lain-lain.
6. Logosnap
Jika Anda membutuhkan cepat, bebas, desain logo dan kartu bisnis profesional, maka Anda telah datang ke situs yang tepat. Sekarang Anda dapat mendesain logo perusahaan Anda sendiri yang unik dan kartu nama sebagai hanya lima menit, Gratis!

7. Logofactoryweb
100% gratis! Intuitif dan desain antarmuka yang sederhana memungkinkan Anda untuk membuat desain logo bisnis Anda sendiri bebas hanya dalam hitungan menit.
8. Web 2.0 Free Logo Generator
Desain web gratis profesional 2,0 logo.

9. Templatesbox
Download dan menggunakan desain logo yang berkualitas tinggi untuk meningkatkan desain website Anda.

10. Cooltext
Cool Teks adalah sebuah generator grafis gratis untuk halaman web dan di mana pun Anda memerlukan logo mengesankan tanpa banyak karya desain. Cukup memilih jenis gambar apa yang Anda inginkan. Kemudian mengisi formulir dan Anda akan memiliki gambar kustom Anda sendiri dibuat dengan cepat.
 Semoga artikel  10 Website Top Membuat Logo Secara Online ini dapat bermanfa'at

Ditulis Oleh : Unknown ~ Turitorial Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul 10 Website Top Membuat Logo Secara Online. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini dapat bermanfa'at.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Bagaimana Pendapat Sobat Semua Tentang Artikel Di Atas???

Untuk menambahkan yahoo emotion pada komentar sobat adalah dengan cara menyertakan kode yahoo emotion diatas pada komentar yang sedang ditulis contohnya kode seperti ini :) yang terdapat di atas kotak komentar ini

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

 
^ Back to Top